Megapolitan

KPU-Diskominfo Kota Depok Jalin Kerja Sama Sukseskan Pemilu 2024

INDOPOSCO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menjalin kerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan serentak tahun 2024.

“Kami menganggap penting berkomunikasi dengan Diskominfo Kota Depok karena kita ingin mempublish dan mensosialisasikan tahapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 sejak dini. Karena 2024 nanti luar biasa dalam satu tahun kita akan melakukan pemilihan sebanyak dua kali,” ujar Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna dalam keterangannya, Rabu (27/10), seperti dikutip Antara.

Untuk itu KPU Kota Depok menginginkan untuk dapat mengintegrasikan website miliknya dengan aplikasi Depok Single Window (DSW) milik Diskominfo. Hal tersebut bertujuan agar mempermudah warga mengakses informasi mengenai pelaksanaan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 serta data pemilih.

Baca Juga : Akbar Tanjung Berharap Partai Golkar Menangi Pemilu 2024

“Kenapa kita memilih DSW, karena orang liat apapun di Depok ya lewat DSW sehingga mau cek daftar pemilih pun seharusnya bisa di situ. Dengan demikian, kami bisa bilang kalau kita bisa ikut di situ otomatis kami juga akan mensosialisasikan DSW tersebut,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button