Megapolitan

Semua RT di Jakarta Sudah Zona Kuning dan Hijau

INDOPOSCO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan, semua rukun tetangga (RT) di Jakarta sudah berstatus zona kuning dan hijau, tidak ada lagi yang berstatus zona zona oranye dan merah.

“Data penurunan status menjadi zona kuning dan hijau ini, harus tetap disikapi dengan disiplin melaksanakan prokes (protokol kesehatan), agar kasus positif Covid-19 tidak naik lagi,” kata Riza Patria, melalui akun instagram @arizapatria, di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Riza menampilkan, jumlah RT berstatus zona kuning dan hijau tersebut tersebar di enam wilayah DKI Jakarta, sebanyak 30.482 RT.

“Dari jumlah tersebut, hanya 424 RT zona kuning, selebihnya 30.058 RT sudah berstatus zona hijau,” katanya, seperti dikutip Antara.

Jumlah RT berstatus zona kuning paling banyak di Jakarta Utara yakni 123 RT, kemudian di Jakarta Timur 105 RT, dan di Jakarta Barat 102 RT.

“Alhamdulillah, sejak 25 Oktober kemarin, tidak ada lagi RT zona merah dan oranye di Jakarta. Data ini terbuka, seluruh warga bisa mengecek di situs corona.jakarta.go.id,” kata Riza.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button