Megapolitan

Hangout Sambil Divaksin, Silakan Datang di Tangcity Mall 25-31 Oktober 2021

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan membuka sentra vaksinasi di Tangcity Mall seminggu penuh sejak 25-31 Oktober 2021 mendatang.

Hal ini dilakukan untuk mengejar target capaian vaksinasi Covid-19 sehingga masyarakat yang ingin mendatangi mal semakin dipermudah.

Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat, Dinkes Kota Tangerang, Hermayani mengungkapkan, sentra vaksinasi adalah salah satu langkah Dinkes untuk terus mengejar capaian vaksinasi di Kota Tangerang.

Ia mengatakan gerai vaksinasi di Tangcity Mall akan menggunakan jenis vaksin Pfizer, dengan kuota sekitar 200 orang per hari atau bisa lebih, tergantung antusias masyarakat.

“Gerai ini dibuka untuk umum secara gratis, tanpa harus ber-KTP Kota Tangerang. Jadi, ini dibuka untuk mereka yang ingin ke mall tapi belum divaksin, atau yang sedang berada di kawasan Tangcity Superblock dan belum divaksin, bisa memanfaatkan program ini. Jadi, bisa hangout sambil divaksin,” ujar Hermayani, Jumat (22/10/21).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button