Megapolitan

Kapolda Metro: Bandar Ganja Incar Pemuda sebagai Sasaran

“Kita ingin generasi muda kita berkembang jadi pemuda yang tangguh, bukan malah, semula pakai ganja dan naik kelas gunakan sabu dan sebagainya,” pungkasnya.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap 12 anggota sindikat pengedar ganja jaringan Jakarta-Aceh-Medan serta menyita barang bukti berupa ganja kering seberat 1,370 ton.

Fadil mengungkapkan bahwa Jakarta masih menjadi pasar yang menjanjikan keuntungan besar bagi sindikat pengedar ganja tersebut sehingga mereka akan menggunakan segala cara untuk membawa barang haram tersebut ke Ibu Kota.

Berita Terkait

“Poin penting yang perlu saya sampaikan kepada rekan-rekan semua bahwa konsumen narkotika jenis ganja masih cukup menjanjikan di Jakarta, sehingga pelaku yang ada di sumber asalnya itu akan terus berupaya dengan berbagai macam cara mengirimkannya ke Jakarta,” ujar Fadil.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan nilai ganja kering seberat 1,370 ton tersebut mencapai hampir Rp7 miliar dan pihak kepolisian akan terus melakukan pengembangan demi memutus rantai peredaran narkotika di Indonesia.

“Ini tidak berhenti sampai sini, kami kembangkan terus karena biasanya mereka terus bermain karena kalau landai, mereka main lagi dari lintas Sumatera ke Jawa,” ujar Yusri. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button