Megapolitan

Jadi Tuan Rumah Profesional, Golkar: Formula E Harus Disambut Gembira

INDOPOSCO.ID – Jakarta sebagai tuan rumah penyelenggara event besar seperti balapan Formula E, menjadi bukti kalau Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mempunyai pemikiran visioner ke depan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco menanggapi penyelenggaraan formula E jadi digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022 mendatang, Minggu (17/10/2021).

Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta mengajak semua lapisan masyarakat di Jakarta untuk menyambut gembira ajang event dunia tersebut. “Seorang pemimpin itu memang harus bisa melihat masa depan untuk memajukan Jakarta dengan memperkenalkan kepada dunia,” katanya.

Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini mengajak semua lapisan masyarakat Ibu kota menyiapkan diri menyambut kedatangan tamu-tamu dunia. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dan profesional,” ucapnya.

Dia juga mengajak koleganya di DPRD DKI Jakarta untuk menghentikan polemik Formula E. Dan kembali bersatu bersama bahu-membahu untuk menyiapkan event berkelas dunia tersebut.

“Hentikan polemik, lebih baik kita sambut gembira dan rasa syukur Jakarta bisa dipercaya untuk menggelar event berkelas dunia. Sebab kalau tidak di gelar Jakarta dan Indonesia akan rugi besar karena kehilangan momentum yang sangat berharga,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button