Megapolitan

Satpam Sebut Apartemen Sentra Timur Sering Digunakan Untuk Prostitusi

INDOPOSCO.ID – Penyidik Polda Metro Jaya mengungkapkan berdasarkan keterangan dari pihak sekuriti bahwa Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur kerap digunakan untuk praktik prostitusi daring.

“Sudah berkali-kali dengar mereka dan sudah berkali-kali diusir, itu tapi dari keterangan sekuriti ya,” kata Kepala Unit 4 di Sub Direktorat Remaja Anak dan Wanita (Renakta) pada Ditreskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Dedi seperti dikutip dari Antara, Senin (4/10/2021).

Dedi mengungkapkan informasi tersebut diperoleh dari keterangan sekuriti yang diperiksa sebagai saksi usai polisi menggerebek praktik prostitusi anak di bawah umur di apartemen tersebut pada Rabu (28/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Atas pengungkapan tersebut pihak kepolisian kemudian melakukan pengembangan dan kembali menemukan beberapa unit apartemen yang juga digunakan untuk praktik prostitusi. “Ada enam (unit apartemen) sepertinya ya dalam satu tower,” ujar Dedi.

Selain memeriksa pihak sekuriti, penyidik kepolisian juga telah memanggil pihak pengelola apartemen untuk diperiksa. Sebelumnya, Polda Metro Jaya menggerebek lokasi yang diduga dijadikan tempat prostitusi daring di Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Rabu (28/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button