Megapolitan

Warga DKI Bersabar Ya, Ada Rekayasa Jalan I Gusti Ngurah Rai Selama 2 Bulan

Untuk pengaturan lalu lintasnya sebagai berikut:

1) Untuk kendaraan berat dengan JBB di atas 5.500 kilogram dilarang melintas mulai pukul 04.00 hingga 22.00 WIB, arus dari arah timur mengarah ke arah barat, dianjurkan agar melalui ruas jalan I Gusti Ngurah Rai (TL Buaran) belok kiri-Jalan Raden Inten II (TL Mc Donald’ s Raden Inten) belok kanan Jalan Kolonel Sugiono (TL Fly Over Pondok Bambu), belok kanan Jalan Pahlawan Revolusi (TL Stasiun Klender) atau lurus Jalan Basuki Rachmat;

2) Sedangkan arah sebaliknya dari arah barat menuju ke arah timur, pengaturan lalu lintas berlaku normal;

Selama masa pelaksanaan pekerjaan akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas untuk kebutuhan ruang kerja pembangunan serta arus lalu lintas menggunakan jalur TransJakarta (mixed traffic).

Untuk itu, Syafrin mengimbau kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan untuk menyesuaikan mobilitasnya serta tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Kepada para pengguna jalan kita harap bisa menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan,” tuturnya dilansir Antara.

Terakhir, ia juga menyarankan masyarakat umum agar tidak melakukan mobilitas yang tidak perlu, kecuali yang bersifat mendesak serta tetap patuhi protokol kesehatan. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button