Megapolitan

DKI Jakarta Kolaborasi Dengan E-commerce Untuk Pasarkan Produk UMKM

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan platform e-commerce besutan anak bangsa untuk memasarkan produk- produk dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil,dan Menengah (UMKM) lokal.

Kolaborasi itu dihadirkan dalam sebuah program bernama “Jumat Beli Lokal” mendukung inisiatif Jakpreuneur mendorong penumbuhan dan pengembangan wirausaha yang mandiri di DKI Jakarta.

“Program Jumat Beli Lokal adalah pameran daring produk unggulan UMKM asal Provinsi DKI Jakarta yang diadakan setiap Jumat melalui platform belanja digital dan media sosial. Saya berharap program ini bisa menggerakkan perekonomian sekaligus menumbuhkan kebanggaan akan produk buatan lokal. Saya sangat mengapresiasi seluruh mitra yang turut berpartisipasi pada program ini,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam keterangannya, Sabtu (18/9/2021).

Berita Terkait

Lewat program“ Jumat Beli Lokal” bahan-bahan dari UMKM yang dilatih lewat Jakpreuneur mendapatkan kesempatan dan sorotan lebih sehingga produk para pelaku UMKM dapat terpasarkan dengan lebih maksimal.

Ada banyak jenis yang didatangkan untuk produk- produk yang dipromosikan lewat“ Jumat Beli Lokal” mulai dari produk makanan dan minuman, fesyen dan kerajinan, makanan berat dan produk rumah tangga, serta produk- produk kesehatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button