Megapolitan

Polda Metro: Manajer Holywings Kemang jadi Tersangka terkait PPKM

“Pertama itu kurang lebih bulan Februari. Kedua, bulan Maret 2021, dan ketiga sekarang ini,” kata Kepala Satpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan kepada wartawan di Jakarta, Senin lalu.

Ujang menambahkan untuk pelanggaran yang ketiga kali tersebut, manajemen Holywings sepatutnya menemukan sanksi penutupan tempat dan denda sebesar Rp50 juta.

Terkait perihal itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan Holywings Kemang tidak boleh beroperasi hingga pandemi COVID- 19 berakhir karena dinilai mencederai upaya penerapan protokol kesehatan dikala PPKM Level 3 di Ibu Kota.

“Kita tidak akan membiarkan yang seperti ini untuk melenggang tanpa kena sanksi yang berat. Tidak boleh beroperasi, titik. Sampai pandemi ini selesai karena telah menunjukkan tidak punya sikap tanggung jawab,” ucap Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, pelanggaran tersebut tidak hanya sekedar menerobos aturan namun dinilai mengkhianati upaya jutaan orang yang berpartisipasi menjaga protokol kesehatan.

“Ini mengkhianati usaha jutaan orang selama berbulan-bulan. Jadi Holywings dan semacamnya, dia telah mengkhianati jutaan orang yang bekerja setengah mati, di rumah, terus kemudian tempat ini difasilitasi. itu betul-betul merendahkan usaha semua orang,” tangkas Anies. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button