Megapolitan

Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tangerang Tutup Usia

INDOPOSCO.ID – Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH Edy Junaedi Nawawi, tutup usia pada Rabu (15/9/2021) pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, KH.Edy Junaedi awalnya menghadiri rapat kerja daerah MUI Kota Tangerang bertempat di gedung MUI dan sempat membawakan sambutan.

Namun, KH Edy Junaedi tiba-tiba pingsan saat sedang berada di tempat duduknya.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang saat itu berada di samping KH Edy Junaedi langsung memeluknya dan para peserta yang hadir dalam rapat bersama Wakil Wali Kota Tangerang itu mengangkatnga ke dalam mobil untuk dilarikan ke RS Sari Asih. Namun ketika sampai di RS Sari Asih KH Edy Junaedi mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-83 tahun.

Kini jenazah beliau berada ke rumah duka, Jalan M. Toha, GG Bahagia, Grendeng Tegal, Kelurahan Gerendeng RT03/011, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, sebelum diberangkatkan ke peristirahatan terakhir.

Ketika takziah di rumah duka, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, bahwa semasa hidup beliau sering berpesan agar sabar menjalani kehidupan ini. Lantaran sabar itu menurut beliau adalah bak sebuah perahu kehidupan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button