Megapolitan

Ganjil Genap, Kunjungan ke Taman Safari Berkurang

Ia juga menjelaskan TSI telah memiliki sejumlah strategi dalam memberikan kenyamanan dan upaya menjaga kesehatan pengunjung di masa Pandemi Covid-19.

Tempat konservasi satwa itu telah memiliki protokol kesehatan yang telah disetujui pemerintah dan juga membentuk satgas untuk memantau penerapan protokol kesehatan para pengunjung dan karyawannya.

“Taman Safari tempat wisata yang terbuka dan pengunjung punya pilihan untuk tetap di dalam mobil, baik untuk melihat 3. 000 satwa yang ada maupun membeli makanan dan minuman dengan fasilitas take a way,” katanya.

Sementara itu, pantauan langsung dari calon kontributor Linna Susanti sejak Minggu pukul 11. 30 WIB hingga pukul 19. 30 WIB kemacetan masih terjadi saat pemberlakuan satu jalur ke arah bawah atau arah kr Jakarta.

Beberapa titik dimulai dari Simpang Taman Safari hingga Cipayung terjadi kemacetan dengan antrean kendaraan yang mengular sepanjang tujuh kilometer.

Sebelumnya, Menurut Kanit Turjawali Polres Bogor Ipda Ardian Novianto kondisi tumpukan kendaraan pada Minggu siang terjadi karena akumulasi dari wisatawan sejak pemberlakuan ganjil genap pada Jumat (10/9/2021).

“Jadi kendaraan ganjil maupun genap yang sejak Jumat masuk Puncak belum tentu sudah pulang, sehingga Minggu pada siang tadi ada penumpukan di Megamendung dan Pasar Cisarua,” katanya. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button