Megapolitan

Senpi Korban Bunuh Diri di Kota Tangerang Milik Bapaknya

Dari petunjuk CCTV Tim Jatanras Polres Metro Tangerang Kota memperoleh informasi, pada pukul 03.05 WIB, korban keluar dari kamar yang berada di lantai dua dan selanjutnya turun ke bawah menuju ruang makan dan di ruang makan tersebut ada sebuah kotak brankas (tempat senjata) yang tidak jauh dari kamar ibunya.

Kemudian korban membuka brankas lalu mengambil Senpi tersebut, lalu korban menembak sendiri ke arah keningnya (kepala bagian depan ). Tidak lama kemudian ibunya keluar dari kamar dan melihat anaknya (korban) sudah tergelak bersimbah darah

Selanjutnya kakak korban juga turun dari lantai dua dan melihat Ibunya sudah menangis disamping adiknya (korban).

Senjata adalah milik bapak korban sebagai anggota Perbakin. Terkait legalitas senjata masih dilakukan penyelidikan Jatantras Polres Metro Tangerang Kota.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, ketika dihubungi Indoposco.id, Jumat (10/9/2021) menjelaskan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tim dari Polres Metro Tangerang Kota, ditemukan barang bukti berupa satu pucuk senjata api jenis Glock-43 warna hitam, selongsong dan proyektil peluru.

“Jenazah sudah di rumah sakit (RS) dan sedang dilakukan penyelidikan,” ujar Rachim. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button