Megapolitan

Besok Aktivis Tangerang Geruduk KPK dan KCD Dindikbud Banten

INDOPOSCO.ID – Sejumlah aktivis berencana akan melakukan aksi unjukrasa ke kantor Komisi Pemberntda Korupsi (KPK) di Jakarta dan Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendikan dan Kebudayaan (Dikbud) Tangerang dan Tangerang Selatan, Rabu (8/9/2021).

Aktivis yang tergabung dalam Jaringan Pemuda Nusantara (JPN) itu, dalam surat pemberitahuan yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan, aksi yang akan dilakukan di KCD Dindikbud Tangerang dan kantor KPK itu akan berlangsung, Rabu (8/9/2021) pukul 13.30 WIB hngga pukul 15.00 WIB dengan koordinator lapangan (Korlap) Adji Hidayat.

Dalam tuntutannya, mereka mendesak kepada KPK untuk segera mengusut tuntas kasus korupsi lahan SMKN 7 Tangerang Selatan, karena telah merugikan keuangan negara mencapai puluhan miliar rupiah.

Selain itu, mereka juga meminta agar Dindikbud Banten menghentikan praktik sogok meyogok dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) di sekolah negeri yang ada di wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.”Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang dan Tangsel, harus bersih dari tindak pidana korupsi, dan harus profesional dalan menjalankan tugas,” isi dalam surat pemberitahuan aksi yang diterima indoposco.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button