Megapolitan

Katanya Sakit, David NOAH Batal Hadiri Mediasi

Atas laporan tersebut, David NOAH akhirnya angkat bicara untuk mengklarifikasi pemberitaan yang menuding dirinya telah melakukan penggelapan uang Rp1,15 miliar yang dipinjam dari seorang wanita berinisial LY.

Melalui jumpa pers daring pada Jumat malam (13/8/2021), pengacara David NOAH, Hendra Prawira Sanjaya mengatakan, kliennya meminjam uang dari LY dalam kapasitasnya selaku direktur komunikasi di sebuah perusahaan, sehingga peminjaman uang antara David dan LY adalah murni urusan bisnis.

“Dana dari Saudari LY itu dikirim langsung ke rekening perusahaan dan Saudara David tidak punya kewenangan untuk menggunakan uang tersebut. Dia direktur komunikasi, bukan keuangan atau direktur utama. Terlebih menikmati uang, itu tidak ada,” ujar Hendra.

David lalu menceritakan bahwa setelah meminjam uang dari LY, perusahaannya mengalami beragam kendala yang menyebabkan proyek mereka berkali- kali mundur hingga akhirnya batal karena pandemi Covid-19.

David juga mengaku ditinggalkan oleh teman- temannya sehingga ia menanggung beban utang tersebut sendirian.

David juga mengatakan dirinya sudah menginformasikan segala kendala yang ia alami kepada LY dan berusaha untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, lagi-lagi karena pandemi, David mengaku kesulitan untuk mencari pemasukan.

Meski demikian, David mengaku sudah berusaha untuk membayar setengah dari utang yang dipinjam namun LY menolaknya. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button