Megapolitan

Persiapan PTM, Kota Tangerang Genjot Capaian Vaksinasi Untuk Pelajar dan Mahasiswa

“Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang sudah berkoordinasi dengan semua SMA dan universitas di Kota Tangerang untuk melakukan pendataan berapa pelajar dan tengaga pendidiknya yang belum divaksinasi, dan bisa mengikuti vaksinasi massal pelajar SMA dan universitas, yang rencananya digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada 31 Agustus dan 1 September,” ujar dr. Dini Anggraeni, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Kota tangerang, Minggu (29/8/2021).

Dini mengungkapkan, dalam vaksinasi massal ini Pemkot Tangerang menyediakan 12 ribu dosis.

“Sampai saat ini, Dinkes masih menunggu dan terus menerima data laporan dari SMA dan universitas, terkait berapa banyak pelajar dan tenaga pendidik mereka yang belum divaksin dan akan ikut vaksinasi massal,” ujar Dini.

Berita Terkait

Dini mengimbau bagi pelajar dan tenaga pendidik SMA dan universitas yang belum divaksinasi, untuk segera mendaftarkan diri melalui lembaga sekolahnya masing-masing.

“Sehingga, dapat mengikuti vaksinasi massal pada Selasa – Rabu pekan depan. Dengan begitu, PTM yang didambakan banyak pihak ini dapat segera diberlakukan,” katanya.

Dini mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini juga diperbolehkan untuk pelajar tingkat SMP yang sekiranya belum mengikuti vaksinasi massal di masing-masing sekolahnya.

“Ayo pelajar-pelajar Kota Tangerang yang belum vaksinasi, segera daftar. Manfaatkan fasilitas vaksinasi massal ini,” katanya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button