Megapolitan

Cegah Covid-19 di Jakarta, Apical Sebar Bantuan

“Selain menyalurkan masker, sabun, dan hand sanitizer, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan masyarakat kampung Pitung dan juga kampung Pedongkelan pada 20 Agustus lalu. Semoga dengan adanya kegiatan ini kami dapat membantu masyarakat untuk merasa aman beraktivitas di lingkungan mereka,” ujar Gopar.

Pada awal Agustus lalu, Apical juga menyalurkan bantuan 200 boks masker medis yang disalurkan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta. Bantuan masker tersebut merupakan respons atas ajakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membantu para pasien Covid-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah susun Nagrak, Cilincing, Jakut.

Pada kesempatan yang berbeda, yaitu pada 27 Agustus 2021 lalu, Apical juga menyerahkan bantuan unit air conditioner (AC) yang diserahkan ke DLH DKI Jakarta yang diserahkan kepada Marisa Putri, Pengurus DLH DKI Jakarta.

Marisa turut serta mengapresiasi bantuan Apical. “Kami berterima kasih atas bantuan dari Apical Group, dari mulai masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 kemudian kini Apical kembali mendukung DLH dalam bentuk bantuan sarana dan prasarana rumah ibadah. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga DLH dan Apical dapat terus bekerja sama,” tuturnya. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button