Megapolitan

400 Lebih Personel Kepolisian Disiagakan Kawal Pelaksanaan Liga 1 di Stadion Pakansari

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Bogor menyiagakan lebih dari 400 personel untuk mengawal berlangsungnya kompetisi sepak bola Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu( 28/ 8).

“Mulai ring satu sampai ring empat sudah diatur pengamanannya, kurang lebih 403 personel dari ring satu sampai empat,” ujar Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Harun di Cibinong, Bogor, Kamis (26/8).

Menurut dia, petugas yang disiagakan juga difungsikan untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan( prokes) di area stadion mulai dari persiapan hingga berlangsungnya pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persita.

Harun mengaku sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana Liga 1 agar taat dalam menjalankan ketentuan yang ditetapkan oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor.

“Tidak ada penonton, prokes diketatkan, pemain. official. harus ada hasil PCR dan ada batasan, media juga yang meliput harus daftar. Semua harus dibatasi ini langkah awal untuk ke depannya. Ini jadi tolak ukur pertandingan ke depannya nanti, kita berupaya maksimal,” papar Harun, dikutip dari Antara.

Bupati Bogor Ade Yasin telah menerbitkan aturan mengenai pelaksanaan kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button