Megapolitan

Satu Korban Ledakan di Margocity Depok Akhirnya Meninggal

INDOPOSCO.ID – Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Dr. dr. Astuti Giantini menyatakan seorang korban meninggal dunia akibat peristiwa di Margocity Depok, Jawa Barat akhirnya meninggal setelah sebelumnya mendapat perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUI.

“Satu korban laki-laki berusia 30 tahun mengalami cedera berat di bagian kepala dan luka bakar, namun setelah mendapatkan perawatan medis, korban menghembuskan nafas terakhir pada pagi dini hari (22/8) pukul 03.22 WIB, dan pagi ini pukul 08.50 WIB jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Astuti Giantini seperti dikutip Antara, Minggu (22/8).

Dua korban lainnya juga merupakan laki-laki, kondisinya hanya mengalami luka bakar dan luka lecet yang tergolong cukup ringan sehingga sudah diperbolehkan pulang sejak tadi malam, pukul 23.30 WIB.

RSUI membenarkan pihaknya mencatat ada 3 korban yang telah dibawa ke RSUI. Ketiga korban tersebut datang ke RSUI pada Sabtu (21/8) sore dan langsung mendapat perawatan di IGD RSUI.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button