Megapolitan

Demi Sehatkan Indonesia, INAYES-JXB Gelar Sentra Vaksin Targetkan 1.000 Orang

“Upaya kolaborasi telah terbukti sukses dalam mengelola pandemi di Jakarta. Salah satunya adalah prestasi DKI Jakarta yang telah melampaui target jumlah vaksinasi,” ujar Novita.

Dilansir dari akun instagram resmi @dkijakarta, per 11 Agustus 2021, jumlah orang yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama berjumlah 8,7 juta orang. Jumlah ini telah melampaui target Pemprov DKI Jakarta sejumlah 7,5 juta orang pada Agustus 2021.

JXB sendiri telah menorehkan catatan pengalaman dalam penyelenggaraan sentra vaksinasi. Dalam beberapa waktu terakhir, JXB telah menjalin berbagai kolaborasi dalam penyelenggaraan sentra vaksin diantaranya Sentra Vaksin Bersama Jakpro di Cengkareng, Sentra Vaksin JXB di Gedung Nyi Ageng Serang, Sentra Vaksin Bersama HIPMI di Muara Baru, Sentra Vaksin Bersama Sarana Jaya di Sarana Square dan lain sebagainya.

Sentra Vaksin INAYES menyediakan dua jenis vaksin, yaitu Sinovac yang diutamakan bagi anak usia di atas 12 tahun dan ibu hamil serta jenis Astrazeneca bagi usia dewasa. Kedua vaksin telah terbukti aman dan halal untuk digunakan sehingga masyarakat tidak perlu memilih-milih jenis vaksin yang disuntikkan.

Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin bisa langsung mendatangi lokasi vaksin atau melakukan pendaftaran via JAKI. Sentra Vaksin ini juga mengundang Ikatan Abang None Jakarta (IANTA) sebagai perwakilan anak muda untuk hadir di lokasi vaksin dan diharapkan dapat menarik minat sesame generasi muda untuk segera mendatangi lokasi vaksin.

Sentra Vaksin INAYES terselenggara dengan baik berkat dukungan dari berbagai pihak diantaranya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Experience Board, Ikatan Abang None Jakarta (IANTA) dan pihak lainnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button