Megapolitan

Bank DKI Gelar Sentra Vaksinasi Dosis 2, Warga Bisa Daftar lewat JAKI

INDOPOSCO.ID – Sebagai bentuk kelanjutan dari Sentra Vaksinasi dosis pertama yang diselenggarakan pada Juli kemarin, Bank DKI kembali menyelenggarakan Sentra Vaksinasi dosis 2 yang akan dilaksanakan pada Agustus 2021 ini di Kantor Layanan Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman. Sentra Vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya percepatan pemberian vaksinasi.

“Bagi masyarakat umum yang ingin menjadi peserta vaksinasi dapat mulai mendaftarkan diri melalui aplikasi JAKI” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam rilisnya, Ahad (8/8).

Dia melanjutkan, secara rinci jadwal Sentra Vaksinasi Bank DKI akan dilaksanakan di Kantor Layanan Juanda mulai hari ini Sabtu, 8 Agustus 2021 dan terus berlanjut pada 14, 15 dan 22 Agustus 2021. Sedangkan jadwal pelaksanaan Sentra Vaksinasi di Kantor Layanan Syariah Matraman pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2021.

“Kami telah siapkan fasilitas tempat, tim pelaksana serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Herry.

Ia menyampaikan, cara mendaftar via JAKI cukup mudah. Calon pendaftar vaksin hanya perlu membuka aplikasi JAKI, melakukan klik pada banner pendaftaran vaksinasi Covid-19, memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) dan nama lengkap sesuai kartu tanda penduduk (KTP), kemudian klik daftar vaksinasi Covid-19, isi data diri lengkap, isi data tempat tinggal dan pilih kategori masyarakat umum.

Terakhir, pilih jadwal dan lokasi vaksinasi. Setelah proses tersebut selesai, maka hasil pre-screening dapat dibawa bersama KTP asli/salinan atau kartu keluarga ke lokasi sentra vaksinasi pada jadwal yang telah ditentukan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button