Megapolitan

Bersama Sejumlah Pemda, Sinar Mas Land Telah Memvaksin Lebih dari 54.000 Orang

“Mewakili Dinkes Pemprov DKI Jakarta, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi ITC Group dalam pelaksanaan program vaksinasi dengan target peserta UMKM terbesar di Jakarta,” katanya.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyampaikan bahwa Sinar Mas Land bersemangat untuk terus membantu pemerintah dalam melawan Covid-19 agar roda perekonomian dan kehidupan sosial segera kembali normal.

“Semoga partisipasi kami ini bisa membantu upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, dapat dirasakan oleh warga terdampak dan dapat membantu mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ujar Dhony.

Sentra vaksin bagi para pelaku ekonomi dilaksanakan di sentra vaksin ITC Mangga Dua (Jakarta), BSD Junction (Tangerang Selatan), Q-Big (Kabupaten Tangerang) dan ITC Depok (Depok). Sentra vaksin juga dilaksanakan untuk sektor industri pada lokasi proyek Sinar Mas Land lainnya seperti Nuvasa Bay Batam, Greenland International Industrial Center (GIIC) di Kota Deltamas Cikarang, serta proyek kerja sama Sinar Mas Land dan Itochu Corporation Jepang yakni Karawang International Industrial City (KIIC).

Dukungan sentra vaksin Sinar Mas Land juga diarahkan kepada petugas layanan publik dan masyarakat penerima vaksin prioritas seperti lansia dan guru. Pada Bulan Ramadan tahun ini, Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land mengadakan sentra vaksin di Sekolah Al-Azhar BSD City untuk para takmir masjid sehingga mereka dapat melayani umat Muslim untuk beribadah di bulan suci dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sinar Mas Land melalui pusat perbelanjaan Q-Big beserta tenant di dalamnya juga menjadi tuan rumah bagi beberapa penyelenggaraan sentra vaksin untuk ribuan masyarakat umum mulai dari usia 12 tahun sampai lansia. Masih di BSD City, Kampus Universitas Katholik Atmajaya juga sempat membuka sentra vaksin bagi ribuan mahasiswa, tenaga pendidik dan masyarakat umum. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button