Megapolitan

Pemadaman PJU di Kota Tangerang, Ini Kata Pengamat

“Janganlah bersembunyi di balik kalimat bayar pajak. Bukankah lebih penting keselamatan manusia banyak? Pemkot Tangerang mementingkan keselamatan manusia di tengah bencana Covid-19 ini,” ujar Emrus.

Menurut Emrus, kebijakan pemadaman PJU ini memang juga harus beriringan dengan penanganan aspek keamanan.

“Jangan sampai bertujuan baik malah jadi buruk. Tapi, jika diketahui Satpol PP, TNI, Polri setempat yang saya yakin pasti juga bergerak untuk patroli. Jadi, buat saya ayolah semua pihak untuk mengerti, mematuhi, dan mendukung. Semua ini untuk kebaikan bersama,” katanya.

Emrus menambahkan jika masyarakat merasa ada yang kurang dalam penanganan Covid-19 di Kota Tangerang, masyarakat tak perlu ragu melakukan kritikan, melalui wadah-wadah yang bisa disampaikan ke pemerintah setempat.

“Buat saya, kalau terkait pemadaman PJU itu kebijakan yang bagus. Tapi apa pun itu, jika bagus dalam pengendalian Covid-19 harusnya didukung. Tapi, jika masyarakat merasa ada yang kurang dalam penanganan pandemi di hal-hal yang lain, juga jangan ragu bersuara dan mengkritik. Karena semua demi kebaikan bersama, dan keselamatan manusia banyak,” pungkasnya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button