Megapolitan

Waduh, Mobil Tahanan Kejati Masuk RSUD Banten, Ada Apa?

“Melaksanakan kegiatan dukungan dalam menyediakan dan mendistribusikan tabung oksigen di RSUD Banten yang mengeluhkan ketersediaan menipis. Kami melakukan langkah cepat dengan KS yang menyediakan revil atau pengisian oksigen,” katanya, Selasa (6/7/2021).

Ia menuturkan, bantuan pendistribusian oksigen dilakukan setelah mendapat keluhan dari RSUD Banten, bahwa ketersediaan oksigen mulai menipis. Bantuan dapat tersalurkan berkat kerjasama dengan PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk.

“Khusus di Banten KS menyediakan revil, kami membantu percepatan. Kami mendapat keluahan dari RSUD ada antrean. Sehingga berkoordinasi dengan arahan pak Kajati, kita langsung gerak cepat untuk membantu,” tuturnya.

Berita Terkait

Yusuf menyebutkan, ada 20 tabung oksigen yang didistribusikan. Oksigen itu untuk merawat pasien Covid-19 dan non-Covid-19. Pihaknya mengaku akan membantu pendistribusian oksigen hingga batas Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berakhir.

Selain RSUD Banten, lanjut dia, Kejati juga membantu pendistribusian untuk rumah sakit di wilayah Tangerang Raya.

“Untuk hari ini untuk RSUD dan RS di Tangerang. Kalau RSUD Banten 20 tabung, kalau Tangerang Raya terakhir sampai 60 tabung lebih, Pandeglang belum dapat informasi,” pungkasnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button