Megapolitan

PPKM Darurat, Wali Kota Tangerang: Tetap Kedepankan Humanis

INDOPOSCO.ID – Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kagiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dilakukan secara ketat, namun Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah tetap mengedepankan cara humanis.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R Wimansyah, ketika menggelar rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat dan lurah se -Kota Tangerang secara daring dan luring terkait pelaksanaan PPKM Darurat yang berlangsung di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (4/7/2021) sore.

Arief menerangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama jajaran TNI dan Polri tengah melaksanakan aturan Pemerintah Pusat terkait PPKM Darurat untuk wilayah Jawa-Bali.

”Hari ini hari kedua dilaksanakan PPKM Darurat di wilayah Kota Tangerang, diketahui bahwa kondisi di Kota Tangerang sedang tidak baik – baik saja. Oleh karena itu, kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Pusat terkait PPKM Darurat ini sangatlah tepat guna memutus rantai penularan Covid-19,” ujar Arief.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button