Megapolitan

Sinar Mas Land Dorong Lingkungan Sekolah Ciptakan Merdeka Belajar

INDOPOSCO.ID – Pemerintah menggaungkan Merdeka Belajar untuk mendorong kemerdekaan dan kemandirian lingkungan pendidikan dalam menentukan cara terbaik dalam proses pembelajaran. Harapannya, kemerdekaan dan kemandirian tersebut melahirkan kreativitas dan inovasi.

Guna mendukung upaya pemerintah dan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap 2 Mei, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar Festival Pendidikan ke-7. Program corporate social responsibility (CSR) itu mengangkat tema Mewujudkan lingkungan sekolah yang berkualitas melalui kreativitas yang inovatif dalam merdeka belajar.

Acara yang berlangsung secara virtual pada Senin (28/06) dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam kata sambutannya di acara Festival Pendidikan ke-7 tersebut, Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie menjelaskan bahwa di tengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat tim CSR Sinar Mas Land untuk terus berkarya melakukan hal positif dengan melaksanakan kegiatan Festival Pendidikan.

“Saya sangat mendukung program ini karena salah satu kegiatan CSR-nya adalah dalam bentuk bantuan pendidikan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sinar Mas Land terhadap lingkungan sekolah dan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sinar Mas Land karena telah memprakarsai kegiatan Festival Pendidikan ketujuh pada 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button