Megapolitan

Optimalkan Pelayanan, Bea Cukai Gandeng Instansi Lain

INDOPOSCO.ID – Untuk mengoptimalkan tugas dan fungsinya, Bea Cukai terus berkolaborasi dengan instansi pemerintahan lainnya. Pada kesempatan ini, Bea Cukai Meulaboh mengunjungi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh untuk membahas tentang program pemulihan ekonomi nasional.

Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh, Muhammad Alim Fanani, menjelaskan bahwa pemberian fasilitas pembiayaan bagi para pelaku UMKM seperti pembiayaan ultra mikro (UMi) dan Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang dapat diberikan melalui lembaga keuangan yang menjadi binaan KPPN. “Dengan sinergi ini, kami berharap dapat mempermudah pelaku usaha di Aceh Barat dalam mengembangkan usahanya,” pungkas Muhammad Alim.

Sementara itu, Bea Cukai Entikong mengadakan kegiatan coffee morning bersama perwakilan instansi pemerintahan lainnya pada minggu kedua bulan Juni. Kegiatan yang berlangsung di area terbuka Kantor Bea Cukai Entikong ini, dijalankan dengan protokol kesehatan serta bertujuan untuk terus menjalin sinergi antar instansi di daerah perbatasan NKRI.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button