Megapolitan

Anggota DPRD Minta Anies Baswedan Lebih Serius dan Fokus Tangani Covid-19

Kenneth juga meminta Anies Baswedan untuk menghentikan dulu kegiatan kunjungan ke sejumlah daerah yang dilakukan belakangan ini dan lebih berfokus dalam penanganan COVID-19 di Jakarta.

“Pak Anies seharusnya fokus dulu dalam penanganan COVID-19 dahulu di DKI Jakarta, jangan dulu road show ke sejumlah kota dengan menghadiri panen raya. Jangan lah (ada kesan) berpolitik dulu pada saat ini, selesaikan dulu penanganan Pandemi COVID-19 di Jakarta, saya yakin jika Pak Anies mampu menangani COVID-19 di Jakarta dengan baik itu akan bisa menjadi modal di 2024, dan otomatis sejarah akan mencatat kalau Pak Anies bisa membawa DKI Jakarta keluar dari pandemi ini,” tuturnya.

Kenneth mengingatkan Anies memperbanyak aksi dan bergerak bersama secara sistematis serta terorganisir melalui arahan yang jelas untuk menangani COVID-19.

Diketahui, Dinas Kesehatan DKI Jakarta mencatat penyebaran COVID-19 harian di Jakarta kembali mencatat rekor hingga menambah 9.271 kasus pada Sabtu ini.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Jakarta pada laman “corona.Jakarta.go.id”, Sabtu, penambahan kasus positif COVID-19 di Jakarta sebanyak 9.271 kasus sehingga jumlah total konfirmasi pasien positif meningkat dari 501.396 kasus menjadi 510.667 kasus.

Penambahan kasus positif COVID-19 di Jakarta pada hari ini merupakan hasil dari pemeriksaan usap (swab test PCR) pada sehari sebelumnya yakni pada Jumat kemarin.

Untuk data tes PCR pada Jumat (25/6) dengan perincian tes terhadap 30.549 spesimen terdiri dari 22.911 orang yang baru dites PCR untuk mendiagnosis kasus baru dengan hasil 9.271 positif dan 13.640 negatif. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button