Megapolitan

Universitas Pancasila Menjadi Centra Vaksinasi Covid 19 Indonesia Bangkit

Program vaksinasi gratis ini bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan Jagakarsa, Organisasi Profesi Kesehatan, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk pelaksanaan Vaksinasi dan rujukan ke Puskesmas Jagakarsa dan Puskesmas Srengseng Sawah Jakarta.

Dengan kondisi pandemi di wilayah DKI Jakarta yang semakin mengkhawatirkan dan menjelang pembelajaran tatap muka terbatas. UP membuka layanan vaksinasi yang menjadi bagian kegiatan yang didukung Kemenkes, dalam program ini UP mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Sentra Vaksinasi Covid-19 dan menjadi tuan rumah bagi 6.000 calon penerima vaksin khusus bagi masyarakat umum dan Civitas Akademika Universitas Pancasila dimana selama pelaksanaan setiap peserta penerima vaksin wajib tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan.

Secara teknis pelaksanaan vaksinasi ini juga melibatkan seluruh Sivitas Akademika baik Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa serta para dokter untuk pelaksanaan.

Vaksinasi salah satu program pemerintah untuk memulihkan perekonomian nasional dan Universitas Pancasila turut berperan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, hal ini juga akan lebih mempersiapkan untuk menghadapi tantangan dalam proses belajar mengajar di masa yang akan datang. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button