Megapolitan

Anies Belum Punya Jagoan Piala Eropa

“Atapnya yang bisa dibuka dan ditutup sehingga pemanfaatan lebih optimal karena bisa digunakan sepanjang tahun tanpa terganggu cuaca,” katanya.

Stadion ini bukan hanya untuk pertandingan sepak bola tapi juga untuk berbagai aktivitas seperti penyelenggaraan konser, pertemuan raksasa dan kegiatan lainnya. Selain itu, gedung JIS akan menerapkan konsep ramah lingkungan dengan “level platinum”.

JIS akan menjadi contoh membangun fasilitas yang menaati prinsip-prinsip ramah lingkungan. “Pekerjaan belum selesai, mari kita tuntaskan sesuai jadwal,” katanya.

Diharapkan.seluruh pekerjaan bisa tercapai dengan kualitas yang baik sehingga bukan saja pemanfaatannya yang optimal melainkan prosesnya juga menjadi pembelajaran.

Direncanakan, pertandingan sepak bola perdana akan dilaksanakan pada Desember 2021 di JIS.

“Semoga pembangunan JIS berlangsung tepat waktu, sesuai budget dan berkualitas. Sebuah proses yang kompleks ini bisa dijalankan dengan baik,” katanya.

“Kepada warga Jakarta mari kita doakan agar kita bisa menyaksikan pertandingan perdana di stadion ini pada Desember 2021. Semua harus sehat sampai tuntas,” kata Anies. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button