Megapolitan

Jelang Lebaran, Polres Tanjung Priok Percepat Renovasi Masjid dan Ponpes

INDOPOSCO.ID – Menjelang Hari Raya Idulfitri atau Lebaran 2021, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar aksi kemanusian dengan membantu proses percepatan renovasi Masjid dan Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah sekitar.

Renovasi dan pemberian bantuan tersebut diberikan kepada Pondok Pesantren Nurul Bahri dan Masjid Nurul Jihad Muara Angke, Jakarta Utara. Dalam hal ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersinergi dengan PT. Jasa Armada Indonesia.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menjelaskan, pihaknya membantu untuk menyalurkan dana bantuan dari CSR perusahaan, yang bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadan ini.

“Polres memfasilitasi penyaluran dana CSR yang dimiliki oleh beberapa perusahaan yang beroperasi di Pelabuhan Tanjung Priok, terutama untuk dukung program Ramadhan Barokah saat ini,” kata Putu Kholis dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Selain itu, kata Putu Kholis, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga ikut membantu menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat ketika momentum bulan suci ini.

Adanya bantuan ke Ponpes dan Mesjid ini, Putu menyebut, merupakan hal yang sudah rutin dilakukan oleh masyarakat dan kepolisian dalam kehidupan bermasyarakat.

Apalagi, Ponpes Nurul Bahri dan Masjid Nurul Jihad sejak lama sudah kerjasama dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam upaya penegakan prokes Covid-19, program Da’i Kamtibmas termasuk upaya pencegahan kejahatan di kawasan Muara Angke.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button