Megapolitan

Sambut Idulfitri, FJS dan Industri Sawit Berbagi dengan Panti

Selanjutnya mantan wartawan senior Jawa Pos ini berharap besar kepada FJS bisa tetap solid dan berkembang. Selanjutnya FJS bisa menjadi jembatan komunikasi antara industri dengan masyarakat. “Tentunya, kita harapkan FJS bisa semakin solid dan kuat. Agar bisa terus berkembang,” tuturnya.

Sementara, Sudarsono mengapresiasi dukungan dari industri sawit terhadap aksi sosial yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan, kegiatan mulia ini menjadi agenda rutin FJS.

“Alhamdulillah, ada progress. Tahun lalu, FJS bantu satu panti asuhan. Tahun ini bisa dua panti. Tahun depan, mudah-mudahan bisa bertambah,” tuturnya.

Sumadi, ketua Pengurus Panti Asuhan SOS Desa Taruna mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Saat ini, panti yang diresmikan Presiden Soeharto pada 1984 mengasuh 120 anak yatim piatu.

Saat ini, lanjut Sumadi, Panti Asuhan SOS Desa Taruna tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Dan, Panti SOS Desa Taruna di Cibubur memiliki lahan seluas tiga hektare (ha). Terdiri dari 12 rumah tinggal yang bisa menampung hingga 15 anak. Tiap rumah diasuh seorang ibu dan bapak asuh.

“Atas nama SOS Children’s Village yang legalitas di Indonesia bernama Panti Asuhan Desa Taruna, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan ini. Kami di sini, berusaha untuk membantu anak-anak yang kehilangan orang tuanya. Sekali lagi terima kasih,” ujarnya. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button