Megapolitan

Kab Bogor Gelar Festival Kuliner, Apical Sajikan Varian Resep

Fajar Marhaendra, senior manager IDEAS Apical Marunda mengutarakan bahwa keikutsertaan Apical dalam kegiatan ini selain sebagai bentuk dukungan dalam mempromosikan kuliner khas Kabupaten Bogor, juga untuk mempromosikan penggunaan minyak sawit sehat yang berkelanjutan.

“Kami juga telah menyiapkan sebelas varian resep kuliner khas Kabupaten Bogor untuk ikut serta dalam kompetisi, yang dicicipi oleh para tamu dan resep terpilih akan diumumkan pada 27 Mei 2021,” tambahnya.

Dalam membuat sebelas resep kuliner khas Kabupaten Bogor tersebut, Apical menggunakan bahan-bahan dari minyak sawit berkelanjutan yang sehat untuk dikonsumsi.

Fajar menjelaskan, minyak sawit sangatlah bagus sebagai bahan baku produk makanan, termasuk juga produk camilan tradisional yang ikut serta dalam festival kuliner.

“Dalam minyak sawit yang terdapat pada margarin untuk pembuatan kue, ataupun minyak goreng terdapat keseimbangan antara lemak jenuh dan lemak tidak jenuh. Keunggulan lainnya adalah tidak mengandung kolesterol, dengan mengandung asam lemak esensial,” jelasnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button