Megapolitan

Kolaborasi Taisho Pharmaceutical Indonesia dan Universitas Pancasila Hasilkan Karya Bagi Kemajuan Bangsa

Pada sambutan dari Universitas Pancasila yang disampaikan oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Prof. Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M. disampaikan bahwa kerja sama ini merupakan upaya lembaga pendidikan untuk mengisi peran nyata Universitas Pancasila dengan berkolaborasi, bersinergi dengan dunia industri, khususnya, PT Taisho Pharmaceutical Indonesia, Tbk yang telah berkontribusi kepada masyarakat dalam bidang kefarmasian dan kesehatan di Indonesia.

General Manager PT Taisho, Mr. Toshiyuki Ishii dalam sambutannya bahwa kerja sama ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui tanggungjawab sosial. Universitas Pancasila telah memiliki program untuk berkontribusi terhadap pembangunan kebutuhan desa yang ada di Indonesia, dan PT. Taisho berharap, melalui CSR ini, dapat bersama-sama memberikan manfaat demi kemajuan bangsa.

Dalam kerja sama ini PT Taisho menyerahkan CSR kepada Universitas Pancasila dalam rangka mendukung kegiatan pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh Universitas Pancasila guna terus menghasilkan karya yang berguna bagi pendidikan dan kemajuan bangsa. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button