Nusantara

McDonald’s Indonesia Serahkan Donasi 44.000 Masker untuk Kota Surabaya

INDOPOSCO.ID – McDonald’s Indonesia memberikan donasi berupa 44.000 masker kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya yang diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Hal ini merupakan upaya McDonald’s dalam mendukung program pemerintah untuk menangulangi penyebaran virus Covid-19.

McDonald’s Indonesia adalah perusahaan yang dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group.

Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia.

Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan jumlah restoran sebanyak 243 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia, follow Instagram @McDonaldsID dan Twitter @McDonalds_ID. (srv)

Sponsored Content
Back to top button