Gaya Hidup

McDonald’s Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional 2021 Bersama 400 Anak Panti Asuhan di 8 Kota

INDOPOSCO.ID – Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2021, McDonald’s Indonesia sebagai restoran keluarga merayakannya bersama 400 anak-anak panti asuhan yang tersebar di 8 kota Indonesia.

Kegiatan Hari Anak Nasional ini melibatkan 9 panti asuhan dan dilaksanakan secara virtual dengan menghadirkan Ronald McDonald, Paman Gery dan juga Alif Maulana untuk menghibur anak-anak di panti asuhan. Tidak hanya itu, semua anak dan pengurus panti juga mendapatkan kejutan berupa paket Happy Meal dan souvenir eksklusif dari McDonald’s.

“Anak-anak akan selalu menjadi salah satu fokus utama McDonald’s. Karenanya, Hari Anak Nasional kali ini kami rayakan dengan cara yang sedikit berbeda, yaitu dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan Dimulai dengan memberikan kejutan berupa Happy Meal yang selalu memberikan kebahagiaan bagi para penikmatnya, lalu anak-anak dihibur dengan penampilan yang seru dari para pendukung acara. Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak panti asuhan yang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. Untuk itu, kami berharap, kejutan ini akan dapat memberi kebahagiaan untuk mereka,” ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Keseruan dimulai dengan masing-masing panti asuhan menerima paket Happy Meal untuk semua anak, lalu dilanjutkan dengan acara virtual Hari Anak Nasional bersama McDonald’s melalui kanal zoom. Anak-anak memulai acara dengan menyaksikan penampilan Magic Show dari Ronald McDonald, lalu secara interaktif Ronald dan anak-anak menari bersama mengikuti gerakan Ronald Dance.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button