Olahraga

Max Verstappen Incar Juara Dunia Pertamanya di Formula 1

INDOPOSCO.ID – Max Verstappen mengatakan ia ingin melanjutkan kariernya dengan Red Bull selama mungkin. Sang pembalap asal Belanda itu mengincar gelar juara dunia pertamanya di Formula 1.

Red Bull musim ini bersiap ditinggalkan oleh Honda, sebagai pemasok mesin mereka, dan akan mulai memproduksi power unit secara mandiri menggunakan teknologi pabrikan Jepang tersebut untuk 2022 hingga 2024, sebelum membuat power unit mereka sendiri ketika formula baru diperkenalkan pada 2025.

Verstappen menyatakan program mesin Red Bull itu tak mengganggu komitmennya untuk tetap membalap dengan timnya. Sedangkan di awal musim ini, bos McLaren Zak Brown meminta Verstappen pindah ke Tim Mercedes untuk jadi tandem George Russell di masa depan.

“Saya merasa sangat baik di tim ini dan tidak ada alasan untuk mengubah itu. Sebelum (program mesin) ini muncul, saya senang di mana saya berada dan saya harap kami bisa membalap bersama untuk waktu yang sangat lama,” kata Verstappen jelang Grand Prix Portugal seperti dikutip Antara, Jumat (30/4/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button