Olahraga

Maverick Vinales Tercepat di Hari Ke-4 Tes Qatar

INDOPOSCO.ID – Maverick Vinales memimpin serbuan trio pebalap Yamaha yang memuncaki catatan waktu hari keempat tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar pada Kamis (11/3/2021).

Pebalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu mengklaim tempat teratas dengan catatan terbaik 1:53,244.

Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) menegaskan kecepatan Yamaha di peringkat tiga besar di rentang 1:53,3 jelang hari terakhir tes Qatar, demikian laman resmi MotoGP, dilansir dari Antara.

Setelah sempat terganggu angin kencang pada dua hari pertama, kondisi trek di sesi tes penultima cukup baik bagi para pebalap untuk menguji motor mereka sebelum musim kompetisi dimulai.

Hari yang sibuk bagi Vinales yang mendapati tiga motor di garasinya untuk diuji.

Tandem satu timnya, Fabio Quartararo tak secepat hari sebelumnya dan cukup puas di P3 dan merasa nyaman dengan sasis baru M1.

Sementara itu, Valentino Rossi, yang musim ini membalap untuk tim Petronas Yamaha, mencetak waktu terbaiknya di tes Qatar dengan catatan 1:53,993 untuk berada di P8.

Pebalap Ducati tercepat pada hari ke-4 adalah Francesco Bagnaia yang mencetak waktu terbaiknya sejauh ini 1:53,444 di P4.

Rekrutan baru tim pabrikan Ducati itu menguji paket aerodinamika baru untuk motornya dan melakukan simulasi balapan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button