Olahraga

Mau Tetap di Real Madrid, Vinicius Junior Ogah Dipinjamkan

INDOPOSCO.ID – Vinicius Junior menyatakan ingin bertahan selamanya di Real Madrid. Pemain berusia 20 tahun itu mengesampingkan kemungkinan dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil ini sudah tampil 98 kali untuk Los Blancos dalam berbagai ajang kompetisi dengan penampilan terakhirnya adalah ketika tim menang 1-0 atas Real Valladolid akhir pekan lalu.

Vinicius telah menyumbang 11 gol dan 20 assist untuk klub tersebut dan dia kini mendapat kepercayaan masuk skuad inti dengan absennya Eden Hazard sepanjang musim 2020/2021.

Selama membela Real Madrid, Vicius telah meraih tiga trofi, termasuk satu gelar La Liga Spanyol. Dia berpeluang menambah gelar musim ini ketika El Real masih dalam kontes memburu gelar domestik dan Eropa.

Ketika ditanya apakah dia akan membuka peluang meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pinjaman dalam waktu dekat ini, Vinicius menjawab kepada TBT Sports: “Tidak. Saya selalu fokus kepada keinginan berada di Real Madrid, bersama pemain terbaik, belajar bersama pemain-pemain terbaik,” ujarnya dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button