Ekonomi

Masyarakat Diajak Donasi Gunakan “QR Code”

INDOPOSCO.ID – Bank DKI mengajak masyarakat untuk berdoa dan turut membantu korban berbagai bencana alam di Indonesia melalui penggalangan dana di Bank DKI Peduli dengan menggunakan metode “QR Code” lewat aplikasi JakOne Mobile.

“Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dan meringankan beban saudara-saudara kita karena terkena dampak bencana, dapat transfer langsung melalui rekening Bank DKI Peduli di nomor rekening 10120123455 atau Bank DKI Syariah Peduli dengan nomor rekening 70107000030. Selain itu, donasi juga dapat dilakukan dengan metode pindai ‘QR Code’ via aplikasi JakOne Mobile,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (25/2/2021), dikutip dari Antara.

Herry mencontohkan pemindaian QR Code itu telah dilakukan oleh karyawan Bank DKI dalam pengumpulan donasi yang telah dilangsungkan sejak pekan pertama Januari 2021. “Dengan metode pindai QR, dapat memudahkan bagi siapapun yang ingin berdonasi melalui aplikasi JakOne Mobile dimana dan kapan pun, ujar Herry.

Herry menyebut karyawan Bank DKI mendonasikan pendapatannya yang digalang dalam program donasi karyawan serta unit pelayanan zakat (UPZ), bagi bencana alam di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button