Gaya Hidup

Master Weight Gain, Suplemen Herbal Penggemuk Badan yang Sudah Teruji

INDOPOSCO.ID – Anda tidak lagi perlu mengkonsumsi vitamin untuk menggemukkan berat badan Anda. Inilah catatan yang bisa Anda lakukan untuk menambah berat badan teraman – sebagian orang yang ingin menambah berat badan mereka akan lebih mendalami vitamin penggemuk badan. Padahal dengan cara demikian berat badan tidak akan bertambah walaupun Anda sudah mengkonsumsinya.

Pastinya diperlukan upaya yang lainnya agar dapat mensupport program Anda itu. Salah satu dari kunci Anda dalam program penambahan berat badan, adalah dengan mengonsumsi lebih banyak lagi kalori yang masuk di dalam badan dibandingkan dengan jumlah kalori yang dibakar. Kunci untuk menambah berat badan adalah mengonsumsi kalori lebih banyak dari jumlah kalori yang dibakar.

Tapi memang Anda harus tetap hindari beberapa makanan yang terkandung di dalamnya tinggi dengan kalori misalnya saja minuman manis kemasan dan coklat.

Adapun memang beberapa macam dari makanan yang terkandung di dalamnya nutrisi dan kalori sehat antara lain adalah nasi, kacang-kacangan, susu dan juga kentang.

Selain itu, tentunya Anda bisa mengonsumsi paling tidak sebanyak 5 porsi sayuran dan buah pada tiap harinya. Maka dari itu Anda bisa mengonsumsi di 2 porsi ikan ini 5 tiap minggunya semisal tongkol dan salmon.

Apabila Anda mudah sekali untuk kenyang maka Anda bisa membuat porsi makan Anda lebih kecil lagi tapi sering. Sebagai permisalan saja jika Anda sudah biasa makan. Jika Anda mudah kenyang, buatlah porsi makan menjadi lebih kecil namun sering. Misalnya, jika Anda biasa makan 2 porsi besar tiap harinya, maka bisa dengan mengubahnya menjadi 5 sampai 6 porsi kecil.

Anda bisa mencukupi dengan minum air putih paling tidak Anda bisa mengonsumsi sebanyak 6 sampai 8 gelas air putih di tiap harinya agar dapat terpenuhi cairan yang ada di tubuh Anda. Tapi di sini usahakanlah agar tidak banyak-banyak minum sebelum Anda merasa kenyang ketika makan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button