Olahraga

Marquez Realistis Hadapi Sirkuit Mugello

INDOPOSCO.ID – Juara dunia delapan kali Marc Marquez mengaku realistis dengan kondisi fisiknya pascacedera ketika menghadapi dua balapan beruntun di Mugello, Italia akhir pekan ini dan di Catalunya, Spanyol pekan depan.

Menuju Mugello, pebalap tim Repsol Honda itu memiliki bekal kepercayaan diri setelah penampilan kuatnya di Grand Prix Prancis, sempat memimpin lomba dan tampil lebih cepat dari para pebalap terdepan meski terjatuh dan gagal finis di balapan dengan kondisi trek setengah basah setengah kering itu.

Setelah batal menggelar Grand Prix Italia 2020 karena pandemi, Mugello akan kembali menampilkan pertarungan epik tahun ini seperti ketika Marquez finis 0,043 detik setelah bertarung ketat dengan duet Ducati Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso pada 2019.

“Saya menjalani akhir pekan yang baik untuk meneruskan proses pemulihan. Kami menunjukkan potensi kami di Prancis yang basah dan akhir pekan ini di Mugello kami harus bekerja dengan baik sejak Jumat pagi untuk mencoba tetap konsisten dan menemukan kecepatan yang baik,” kata Marquez seperti dikutip laman resmi tim.

“Saya memahami batasan fisik saya dan tahu bahwa akhir pekan ini tidak akan mudah untuk menempel para pebalap terdepan di kondisi kering.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button