Olahraga

Marc Klok Antusias Dipanggil Timnas

INDOPOSCO.ID – Gelandang Persija, Marc Klok menyatakan pemanggilan masuk pemusatan latihan (TC) tim nasional senior Indonesia, yang bersiap menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022, menyempurnakan momen bahagia sepanjang April-Mei 2021. Sebelumnya Klok telah mendapat gelar sebagai juara Piala Menpora bersama Persija.

“Saya bersyukur karena April dan Mei ini menjadi momen spesial bagi saya. Mulai dari mendapatkan gelar pemain terbaik Piala Menpora, Persija menjadi juara Piala Menpora sampai dua pekan lagi saya akan menunggu kelahiran anak pertama saya,” ujar Klok seperti dikutip dari Antara, Senin (26/4/2021).

Itulah yang membuat pesepak bola naturalisasi dari Belanda tersebut sangat senang ketika pelatih timnas Shin Tae-yong memasukkan namanya ke daftar skuad Garuda. Klok pun termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim nasional Indonesia.

“Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang telah membantu saya dalam proses naturalisasi,” tutur pria berusia 28 tahun itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button