Olahraga

Manchester City Hadiahi John Stones Kontrak Baru Hingga 2026

INDOPOSCO.ID – Manchester City menghadiahi bek tengah John Stones kontrak baru yang berdurasi hingga tahun 2026, demikian diumumkan klub juara bertahan Liga Premier Inggris itu pada Selasa (10/8).

City tak mengungkap rincian kontrak baru Stones, tetapi seturut laporan The Athletic, bek berusia 27 tahun akan menerima bayaran 250 ribu poundsterling (sekira Rp4,9 miliar) per pekan.

Angka tersebut lebih dari dua kali lipat dari gaji lama Stones yang sebelumnya mengantungi 100 ribu poundsterling (sekira Rp1,9 miliar) per pekan.

Stones merupakan salah satu dari kloter pembelian pertama City di bawah Pep Guardiola, ketika didatangkan seharga 47,5 juta poundsterling( sekira Rp947 miliar) dari Everton pada musim panas 2016.

Sejak hijrah ke Etihad, Stones telah membukukan 168 penampilan bersama City di semua kompetisi dan memenangi sedikitnya enam medali juara kompetisi bergengsi termasuk tiga Liga Premier, satu Piala FA dan dua Piala Liga Inggris, serta dua kali memenangi laga Community Shield pada 2018 dan 2019.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari skuad ini. Ada begitu banyak pemain berkualitas di mari dan saya tahu kita akan terus memenangi banyak trofi, itu target utama saya,” kata Stones mengomentari kontrak barunya, seperti dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button