Nusantara

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bandung Mulai Diuji Coba

INDOPOSCO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bandung Dedi Taufik mengatakan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di lantai dua dan tiga Munara Sabilulungan 99, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mulai diuji coba.

“Dengan diujicobakan MPP ini maka diharapkan tujuan penyederhanaan birokrasi di balik program pembangunan itu bisa terealisasi dengan maksimal,” kata Dedi Taufik seperti dikutip Antara, Minggu (25/4/2021).

Dedi mengatakan MPP Kabupaten Bandung ini telah diuji coba pada Kamis (22/4) seusai penandatanganan perjanjian kerja sama dan uji coba sarana layanan pada Lantai Dua MPP. Kemudian ada 16 instansi pelayanan dilibatkan pada MPP tersebut seperti Polresta, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama, Jasa Raharja, Disdukcapil, Bagian Hukum, Samsat dan BNN.

Dedi mengatakan secara arsitektur, munara dan MPP menjadi sebuah penciri Kabupaten Bandung terlebih di bagian atas gedung bisa melihat Bandung secara 360 derajat. Akan tetapi di samping arsitektur, ia menyoroti fungsi dari MPP dan dirinya berharap proyek pembangunan yang baik harus bisa diimbangi dengan layanan maksimal, salah satunya memudahkan masyarakat mendapatkan layanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button