Gaya Hidup

Mahasiswi Universitas Pancasila Raih Runner Up Puteri Pesona Pariwisata 2021

INDOPOSCO.ID – Yayasan Negeri Sejuta Pesona kembali menggelar pemilihan Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021 yang pesertanya berasal dari 34 Provinsi di Indonesia. Rangkaian kegiatan ini telah dimulai dari bulan Januari dalam rangka menyeleksi putera-puteri terbaik Indonesia untuk menjadi duta pariwisata.

Dalam kesempatan ini salah satu mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Pancasila Dwi Indah Ramadhina Harigung turut berpartisipasi sebagai duta Puteri Pesona Pariwisata Provinsi Aceh. Pada puncak perayaan malam final di agro wisata Villa Bukit Hambalang, Bogor yang dihadiri oleh perwakilan peserta dari 34 Provinsi, Dhina terpilih menjadi 2nd Runner Up Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021.

“Saya sangat senang dan bangga dapat mengikuti ajang pemilihan putera-puteri pariwisata Indonesia 2021 mewakili provnsi Aceh yang sangat indah karena selain bertemu dengan orang-orang hebat mereka juga turut andil membantu saya belajar sehingga dengan izin Allah saya menjadi salah satu bagian penanggungjawab Puteri Pesona Pariwisata 2021,” ungkap Dhina.

Selain itu, Dhina juga menyampaikan harapan dengan terpilihnya sebagai 2nd Runner Up Puteri Pesona Pariwisata 2021, dia berharap dapat mengenalkan, memperlihatkan, memberikan dan berbagi ilmu mengenai indahnya kepariwisataan di Indonesia dengan begitu masyarakat diharapkan dapat memahami fungsi kepariwisataan itu sendiri selain dapat membantu perekonomian negara.

“Semoga dengan semakin majunya industri pariwisata juga mapu memajukan perekonomian masyarakat dan mendorong terciptanya lapangan-lapangan kerja baru di Indonesia,” tutur Dhina.

Pada kesempatan terpisah Ketua Senat Keluarga Mahasiswa Universitas Pancasila Ricky Sinaga menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswi Universitas Pancasila tersebut,

“Pertama, saya ucapkan selamat kepada saudari Dhina atas pencapaian yang luar biasa sebagai 2nd Runner Up Puteri Pesona Pariwisata 2021. Harapan kami adalah dengan terpilihnya mahasiswi kita sebagai salah satu duta pariwisata mampu untuk memperkenalkan dunia Pariwisata Indonesia dalam kancah nasional maupun internasional sehingga turut serta berkontribusi dalam peningkatan ekonomi nasional dalam sektor pariwisata,” katanya. (ibs)

Sponsored Content
Back to top button