Nasional

Mahasiswa UI Sabet Penghargaan Internasional Lagi

INDOPOSCO.ID – Universitas Indonesia (UI) kembali beraksi di ajang bergengsi. Kali ini dalam kompetisi 11th UiTM Dental Students’ Scientific Symposium yang diselenggarakan Fakulti Pergigian, Universitas Teknologi Mara, Malaysia secara daring. Tak tanggung-tanggung, mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UI angkatan 2017 Yoses Rivano Bakara dan Shera Cynthia Islami berhasil menyabet sejumlah penghargaan.

“Kami mengucapkan selamat kepada kepada Yoses Rivano Bakara dan Shera Cynthia Islami atas prestasi yang telah diraih. Harapan kami, sivitas akademika yang telah membawa nama FKG UI dapat memetik pengalaman berharga dari kompetisi ini. Terima kasih telah mengharumkan nama UI dan Indonesia di kancah internasional,” kata Prof Dr M. F. Lindawati S. Kusdhany, dekan FKG UI dalam keterangannya, Sabtu (28/5/2021).

Yoses Rivano Bakara meraih tiga penghargaan antara lain 1st prize Best Presenter pada kategori Internasional, 1st prize Poster Presentation kategori Magnolia 3, dan Best Poster Presentation. Pada kesempatan yang sama, Shera Cynthia Islami berhasil meraih 2nd prize Best Presenter pada kategori Internasional.

11th UiTM Dental Students’ Scientific Symposium merupakan sebuah wadah bagi mahasiswa untuk mempresentasikan hasil riset yang telah dilakukan di hadapan juri dan publik dari berbagai negara. Tahun ini, kegiatan tersebut bertema “Dentistry Against All Odds, Revolutionizing Research and Practice”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button