Olahraga

Madura United Kalahkan PSS Sleman 2-1 di Piala Menpora

INDOPOSCO.ID – Madura United menang atas PSS Sleman dalam laga perdana Grup C pada ajang Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021).

Kemenangan itu dipastikan setelah tendangan bebas keras pemain Madura United Jaimerson Xavier menjebol gawang kiper PSS Sleman Ega Rizky Pramana di menit ke-88.

Jalannya pertandingan sendiri sejak menit awal kedua tim saling adu menyerang. Banyak duel terjadi di lini tengah hingga sekitar menit ke-15.

Kedua tim tampak merapatkan formasi bertahannya sehingga kedua serangan tim pun berhasil dipatahkan oleh pemain belakang.

Lalu pada pertengahan menit ke 17, pemain Madura bernomor punggung 22 Marckho Sandi Meraudje melakukan pelanggaran dengan menjegal gelandang PSS Sleman Irkham Mila yang bernomor punggung 27. Alhasil Marckho diberi kartu kuning oleh wasit Yudi Nurcahya.

Tendangan bebas dari pelanggaran itu diambil oleh penyerang PSS Irfan Jaya. Hasilnya tendangan melengkung itu berhasil menjebol gawang Madura United, PSS unggul 0-1 atas Madura.

Pertandingan kembali berjalan dengan saling berganti serangan kedua tim. Namun hingga babak pertama usai, tak ada serangan yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Madura United baru berhasil menyamai kedudukan pada menit ke 66. Gol itu pun nampak buah dari koordinasi yang kurang baik di lini belakang PSS.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button