Olahraga

Madrid Dipecundangi Anak Asuh Steven Gerrard

-anymind-

INDOPOSCO.ID – Raksasa sepak bola Spanyol Real Madrid dipecundangi oleh jawara Skotlandia Glasgow Rangers 1-2 dalam laga persahabatan pramusim di Stadion Ibrox, Glasgow, Senin (26/7/2021).

-anymind 1-

Pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti hanya menurunkan beberapa nama yang kerap mengisi starting eleven Real Madrid yakni Rodrigo, Isco, Lucas Vázquez dan Marcelo. Sedangkan Martin Odegaard dan Luka Jovic yang baru kembali dari masa peminjaman juga mendapat kesempatan untuk meyakinkan Ancelotti bahwa kualitas mereka tak kalah untuk bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

Seperti dilaporkan Antara, Senin (26/7/2021), Real Madrid sudah dahulu unggul berkat gol Rodrygo Goes ketika pertandingan baru berjalan delapan menit.

Rodrygo berhasil menerobos ke dalam kotak penalti Rangers setelah menerima umpan kiriman Odegaard dan langsung melepaskan tembakan dari sudut sempit. Real Madrid unggul 1 – 0 dan keunggulan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

-anymind 2-

Rangers yang tertinggal terus berusaha membalas dan usaha mereka baru membuahkan hasil 10 menit setelah memasuki babak kedua. Sebuah umpan kiriman Glen Kamara disambut dengan baik oleh Sakal demi membuat kedudukan imbang 1-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button