Headline

Mabes Polri Tangkap Sejumlah Teroris di Berbagai Provinsi

INDOPOSCO.ID – Kepala Bagian Penerangan Umum( Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Jumat, membenarkan Tim Detasemen Khusus( Densus) 88 Antiteror meringkus beberapa terduga teroris di beberapa provinsi salah satunya di Sumatera Utara.

“Benar ada penangkapan teroris di Sumatera Utara,” tutur Ramadhan saat dikonfirmasi di Jakarta seperti dikuti Antara, Jumat (13/8/2021).

Tidak hanya di Sumatera Utara, Tim Densus 88 Antiteror juga membekuk terduga teroris di daerah Purwokerto, Jawa Tengah, namun Ramadhan tidak merincikannya.

Menurut dia, saat ini Tim Densus 88 Polri masih bergerak melakukan penangkapan secara terus- menerus di beberapa provinsi.

“Yang bisa kita sampaikan hanya penangkapan di Sumatera Utara saja, karena Densus masih melakukan penangkapan secara kontinyu, sampai kapan masih banyak serta tidak boleh mengatakan jumlah ataupun jaringannya,” tutur Ramadhan.

Ramadhan menyebutkan, penangkapan ini dalam rangka operasi pencegahan serta penindakan terorisme yang dilakukan Densus 88 sejak Januari 2021.

dia juga menyampaikan, kalau operasi penangkapan terduga teroris tersebut berlangsung lebih dari 2 lokasi.

“Operasi hingga saat ini masih berlanjut ya. Nanti Senin( 16/ 8) keterangan resminya akan kita sampaikan,” tutur Ramadhan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button