Nasional

Luncurkan Buku, Brantas Abipraya Berbagi Perjalanannya Berkarya untuk Indonesia

INDOPOSCO.ID – Di usianya yang ke-40 tahun, PT Brantas Abipraya (Persero) meluncurkan sebuah buku bertajuk Menembus Batas Menjemput Impian, Rabu (24/2/2021). Buku ini menceritakan 40 tahun perjalanan Brantas Abipraya dalam pengabdiannya, berkarya membangun infrastruktur di seluruh Indonesia. Acara ini digelar secara virtual dan tatap muka yang tentunya terlaksana dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam peluncuran yang berkonsep talk show ini, Bambang E. Marsono selaku Direktur Utama Brantas Abipraya dan Ichsan Syarifudin yang merupakan Trainer & Consultant PPM Manajemen berlaku sebagai narasumber dengan moderator acara yaitu Widyo Praseno yang merupakan Direktur Operasi 2 Brantas Abipraya.

“Alhamdulillah atas rida Allah, akhirnya buku Menembus Batas Menjemput Impian karya Insan Abipraya dapat diterbitkan. Latar belakang penulisan buku ini berawal dari keinginan untuk mengabadikan cerita perjalanan dan pengalaman Abipraya selama empat dasawarsa,” ungkap Bambang.

Bambang menambahkan, buku ini juga menceritakan bagaimana Abipraya mengemban amanah selaku salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Konstruksi yang memiliki kompetensi inti di bidang sumber daya air.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button